Jumat, 29 Maret 2013

I Know No Other than You


Ada sebuah kisah yang berceritakan tentang seorang namja yang belum beruntung dalam kehidupan asmara nya. Namja ini selalu dikecewakan dengan yeoja yang disukai nya. Dan kini namja itu memiliki yeojachingu, dan dia sangat mencintai nya. Padahal yejachingu nya itu belum tentu mencintai namja itu. Cerita ini bermula ketika …

Yoon Gin sedang bersiap untuk jalan bersama yeojachingu nya yaitu Syu Ri. Yoon Gin di pagi hari itu tampak sangat senang. Dengan diam – diam Tae Gun merhatikan Yoon Gin, Tae Gun sebagai sahabat Yoon Gin merasa senang karena akhir nya, Yoon Gin memiliki kekasih. Tetapi Tae Gun harus tetap mengawasi Syu Ri, karena baik Yoon Gin dan Tae Gun sudah tahu bagaimana latar belakang dari seorang Syu Ri.
Yoon Gin : “Tae Gun aku berangkat dulu ya !”. Tae Gun : “ ya Hyung, hati – hati di jalan “. Yoon Gin menyalakan motor nya dan pergi menjemput Syu Ri di rumah nya. Dalam hati Tae Gun muncul perasaan yang aneh, perasaan yang sangat mengganggu Tae Gun. Biasa nya jika Tae Gun merasa seperti ini pasti ada sesuatu hal yang tidak beres. Tetapi Tae Gun membuang perasaan itu jauh – jauh, agar Tae Gun tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi.

Setelah Yoon Gin menjemput Syu Ri di rumah nya, Yoon Gin langsung berangkat ke taman yang Syu Ri suka, yaitu Han Park. Sesampai nya di sana Yoon Gin langsung membuka perbincangan di antara mereka. Yoon Gin : “suasana pagi di sini enak juga ya !”. Syu RI : “iya oppa, aku udah lama ga ngerasain suasana pagi di taman ini oppa”. Di sela – sela perbincangan mereka munculah teman Syu Ri, yang bernama Ga Eun. Ga Eun : “ Nado hasseo Syu Ri ssi !”. dan Syu Ri pun membalas sapaan teman nya itu. “oh nado hasseo Ga Eun ssi”. Syu Ri sangat senang karena tidak menyangka bisa bertemu dengan teman nya di taman. Yoon Gin hanya tersenyum ketika melihat mereka berdua saling menyapa.
Ga Eun : “Syu Ri ssi, ini siapa ?” sambil menunjuk kea rah Yoon Gin. Syu Ri : ”oh ini namjachingu aku”. Ga Eun tampak terkejut, lalu Ga EUn berbisik pada Syu Ri : “ hah… hmm… Syu Ri ssi apa kamu yakin ini namjachingu kamu ?”. “iya Ga Eun ssi, ini namjachingu aku” kata Syu Ri. Ga Eun : “tetapi kemarin aku bertemu dengan kamu, perasaan namjachingu kamu bukan yang ini deh ?”. Yoon Gin hanya bisa diam melihat mereka berdua saling bisik, Yoon Gin sebenar nya merasa heran mengapa mereka berdua harus berbisik. Lalu tidak lama kemudian, Ga Eun berpamitan dengan Syu RI dan Yoon Gin. Ga Eun : “Syu RI ssi aku pergi dulu ya, semoga langgeng dengan namjachingu kamu yang ini”. Syu RI : ”iya Ga EUn ssi, hati – hati di jalan”. Ga Eun pergi meninggalkan mereka. Yoon Gin yang tadi nya keheranan kini sudah melupakan semua itu. Yoon Gin beranggapan mungkin mereka sedang membicarakan tentang urusan pribadi mereka.

Yoon Gin dan Syu Ri mengelilingi taman sambil melanjutkan pembicaraan mereka. Canda dan tawa menghiasi pembicaraan mereka. Yoon Gin dan Syu RI juga makan siang bersama di taman. Mereka bagaikan 2 insan yang sedang di mabuk asmara. Betapa indah nya dunia jika kita sedang jatuh cinta. Tak terasa waktu telah berlalu. Hari sudah mulai sore, dan Yoon Gin mengantar pulang Syu Ri ke rumah nya. Di saat Yoon Gin sedang bahagia, ada satu orang yang mengkhawatirkan Yoon Gin, padahal Yoon Gin sedang bersama dengan yeojachingu nya. Dan justru hal itulah yang membuat seseorang ini sangat mengkhawatirkan Yoon Gin. Hari sudah memasuki sore, tetapi Yoon Gin belum pulang ke rumah. Dan orang ini menunggu Yoon Gin di rumah. Tak lama kemudian Yoon Gin pulang ke rumah. Ternyata ada seseorang yang menunggu Yoon Gin di ruang tengah. Siapa lagi jika bukan Tae Gun, Tae Gun sangat mengkhawatirkan Yoon Gin yang sedang bersama Syu RI. Tae Gun : ”Hyung kau ga kenapa – kenapa kan ? apa yang terjadi Hyung ?”. Yoon Gin menjawab sambil tersenyum : “hey Tae Gun sudah lah semua berjalan dengan baik – baik saja”. “iya tapi hyung aku memiliki perasaan yang ga enak ketika hyung pergi bersama Syu Ri tadi” kata Tae Gun. Yoon Gin : “ tidak ada apa – apa kok, kamu jangan terlalu khawatir, aku yakin Syu Ri sudah berubah”. Tae Gun : “iya Hyung, mungkin ini perasaan aku aja hyung”.

Tae Gun sangat ragu dengan perkataan Yoon Gin. Walaupun Tae Gun melihat Yoon Gin sedang bahagia, tetapi Tae Gun masih merasa ada sesuatu yang mengganggu nya. Di malam itu Yoon Gin menceritakan ketika Yoon Gin sedang jalan bersama Syu Ri. Tae Gun melihat Yoon Gin sangat bahagia, karena memang Syu Ri adalah yeoja yang sangat di sukai oleh Yoon Gin. Tetapi Tae Gun mendengar kabar dari Chingu yang lain, bahwa Syu RI itu memiliki pacar yang banyak. Yoon Gin sudah tahu tentang itu, dan aneh nya Yoon Gin nekat untuk tetap mendekati nya hingga sekarang mereka berdua telah menjalin hubungan asmara. Tae Gun sebagai sahabat Yoon Gin akan mengawasi Syu Ri, soal nya Tae Gun tidak mau melihat Yoon Gin hati nya menangis di malam hari yang sepi. Tae Gun yang sudah lama bersahabat dengan Yoon Gin, sudah tahu tentang seluk beluk Yoon Gin. Yoon Gin sangat sering di tinggal, di duakan, di kecewakan oleh yeojachingu nya. Hal itulah yang membuat Tae Gun tidak mau melihat hati kecil Yoon Gin menangis kesedihan karena cinta. Karena cinta itu tidak untuk ditangisi.

Keesokan hari nya…
Sepulang sekolah, Yoon Gin dan Tae Gun pulang bersama. Sebelum pulang ke rumah, mereka berdua menyempatkan diri ke daerah perdagangan di Muui. Yoon Gin ingin mencari sesuatu yang pantas untuk dia berikan pada Syu Ri. Tae Gun hanya menemani sambil melihat – lihat juga. Di tengah – tengah pencarian Tae Gun sekilas melihat Syu Ri di pasar itu juga. Tae Gun berpikir mungkin ia salah lihat, karena memang banyak cewe yang baru pulang sekolah ke alun - alun itu. Tetapi ketika Tae Gun membalikan diri nya, ia benar – benar melihat Syu Ri, tapi Syu Ri sedang bersama namja. Tentu saja namja itu bukan Yoon Gin, karena Yoon Gin sedang bersama Tae Gun. Tae Gun tidak mau Yoon Gin melihat Syu RI sedang bersama namja lain. Mereka saling berpegangan tangan satu sama lain. Maka Tae Gun mengajak Yoon Gin ke tempat lain. Tanpa Tae Gun duga, ternyata Yoon Gin juga sedang menatap Syu Ri. Yoon Gin dan Tae Gun sedang sama – sama melihat Syu Ri yang sedang berjalan bersama namja lain. Setelah  namja itu pergi berpamitan dengan Syu RI, tidak lama kemudian Syu Ri melihat Yoon Gin dan Tae Gun. Dan aneh nya itu Syu Ri melambaikan tangan nya pada Yoon Gin dan Tae Gun. Tae Gun terkejut kaget, “kok bisa ? kok bisa Syu Ri melambaikan tangan dan menghampiri kami di sini ?, lalu siapakah namja yang bersama nya itu ?” itu lah pertanyaan yang muncul dalam benak Tae Gun. Tae Gun pun bertambah shock ketika Yoon Gin balik menyapa Syu Ri dengan senyuman bahagia di wajah nya.

Tae Gun keheranan melihat Yoon Gin yang menerima baik Syu Ri. “apakah tadi Yoon Gin tidak melihat Syu Ri bersama namja ?, apakah Yoon Gin tidak mengira yang bersama namja itu adalah Syu Ri ?” kembali muncul pertanyaan dalam benak Tae Gun. Yoon Gin ngobrol dengan Syu Ri seakan – akan tidak ada yang terjadi. Bahkan Yoon Gin bercanda dengan Syu Ri, dan seolah – olah Yoon Gin tidak melihat Syu RI bersama namja lain. Tetapi aku percaya tadi Yoon Gin sempat melihat ketika Syu RI jalan berpegangan dengan namja lain. Lalu kini Yoon Gin sikap nya seperti biasa terhadap SYu RI. Tae Gun di situ penuh dengan rasa keheranan pada Yoon Gin. Sebenar nya apa yang terjadi pada Yoon Gin, tidak biasa nya Yoon Gin menerima orang yang menduakan cinta nya seperti itu. Padahal waktu dahulu Yoon Gin pernah memutuskan yeojachingu nya karena melihat nya dengan namja lain. tetapi sekarang kenapa Yoon Gin menjadi begitu berubah.

Memang Syu RI itu orang nya cantik, baik, sangat peduli dan easy going. Tapi Yoon Gin sudah tahu resiko nya, jika memilih Syu Ri sebagai yeojachingu nya, maka Yoon Gin harus menjaga nya dengan benar – benar. Agar Syu Ri tidak menduakan cinta Yoon Gin, dan Tae Gun tidak mau melihat Yoon Gin tersakiti lagi. Yoon Gin, Syu Ri dan Tae Gun berjalan pulang bersama, Yoon Gin pun menyudahi pencarian hadiah untuk Syu Ri. Di sepanjang perjalanan mereka berdua sangat mesra sekali, mereka saling berpegangan tangan, Syu Ri yang mendekap tangan Yoon Gin seolah – olah Syu Ri tidak mau pergi meninggalkan Yoon Gin. Tetapi Tae Gun selalu waspada terhadap situasi yang sedang di hadapi Yoon Gin. Karena suatu saat Syu Ri bisa saja berpaling dari Yoon Gin.

Sesampai nya di rumah…
Tae Gun yang sudah selesai mandi, keluar dari kamar nya  menuju ruang tengah untuk bersantai. Tetapi Tae Gun merasa ada hal yang mengganjal hati nya. Dan ternyata Yoon Gin sedang berdiam diri di teras atas rumah sambil menatap langit yang gelap. Tae Gun menghampiri Yoon Gin, karena Tae Gun tahu bahwa Yoon Gin sedang memikirkan sesuatu. Tae Gun : “hyung, kenapa kau ini ?”. Yoon Gin : ”aku sedang kebingungan Tae Gun“. Tae Gun : “bingung kenapa hyung ?”. Yoon Gin : ”sebenar nya apa kah aku telah memilih yeojachingu yang benar ?”. Tae Gun : “memang nya kenapa hyung ? bukan nya hyung sendiri yang ingin menjadi namjachingu Syu RI ?”. Yoon Gin : “iya sih, tapi aku merasa selama aku jadi namjachingu nya Syu Ri, aku tuh Cuma nyiksa diri aku sendiri”. Tae Gun : “hmm… begitu ya, memang nya hyung ingin bagaimana selanjut nya ?”. Yoon Gin : “ aku sebenar nya ada keinginan untuk memutuskan Syu Ri, tapi aku ga bisa“. Tae Gun : “kenapa tidak bisa hyung ? daripada Hyung semakin menderita lebih baik putuskan saja hyung”. Yoon Gin : “ ga bisa my dongsaeng, aku masih cinta sama Syu RI, walaupun Syu Ri tidak pernah mencintai aku”. Tae Gun : “ aku mengerti perasaan mu hyung”.
Seiring dengan berjalan nya angin malam, Tae Gun dan Yoon Gin pun pergi tidur di kamar nya masing – masing. Malam itu adalah malam dimana Yoon Gin telah merasa bosan memiliki hubungan dengan Syu Ri. Karena Yoon Gin tidak merasa memiliki seorang yeojachingu, walaupun Yoon Gin sedang berpacaran dengan Syu Ri. Tetapi antara rasa lelah Yoon Gin tidak bisa melawan rasa cinta nya pada Syu Ri. Yoon Gin bukan lah tipe namja yang mudah sekali berganti yeojachingu. Tetapi betapa setia nya Yoon Gin tetap saja ia masih di khianati oleh yeojachingu nya.

Pagi hari nya, Yoon Gin mengajak Syu Ri pergi ke taman kota. Tetapi Syu Ri menolak ajakan Yoon Gin dengan alasan dia mau kerja kelompok bersama teman kelas nya. akhir nya Yoon Gin pergi bersama Tae Gun ke taman kota. Dan seperti nya Yoon Gin juga ada sesuatu yang perlu di bicarakan dengan Tae Gun. Begitu mereka sampai di taman, Yoon Gin : “ Tae Gun, apakah aku harus menyudahi hubungan aku sama Syu Ri ?”. Tae Gun kaget, karena ia tidak menyangka Yoon Gin akan membahas tentang hubungan nya bersama Syu RI. Tae Gun : “ eh … hyung apakah kau yakin ingin mengakhiri hubungan mu bersama Syu Ri ? bukan kah selama ini kau menginginkan nya hyung ?”. Yoon Gin : “ hmm… iya benar Tae Gun, tapi aku rasa Syu Ri tidak bahagia dengan ku. Dia lebih terlihat bahagia jika sedang bersama namja lain”. Tae Gun : “ hyung, kau jangan bersedih begitu, kau kan sudah tahu resiko nya jika kau berpacaran dengan Syu Ri”. Yoon Gin : “ iya itu memang benar Tae Gun, tapi aku ga bisa tahan dengan sikap Syu Ri, seolah – olah Syu Ri itu hanya berpura – pura mencintai aku“. Tae Gun terdiam dan tak bisa berkata apa –apa lagi. Yoon Gin : “ aku ga mau kalo cinta ini Cuma bohongan, aku memang mencintai dia, tapi dia belum tentu mencintai aku”. Tae Gun : “ tapi hyung … “ belum selesai Tae Gun berbicara, Yoon Gin langsung menyela perkataan nya. Yoon Gin : “ dia ga akan pernah suka sama aku Tae Gun, percuma saja Tae Gun jika aku mencintai nya tetapi dia tidak bahagia dengan aku”. Tae Gun : “ tapi hyung itu kan belum tentu hyung, siapa tahu Syu Ri benar – benar mencintai mu hyung ”. Yoon Gin : “ kau kan sudah melihat sendiri Syu Ri sering bersama dengan namja lain, sekalipun itu di depan nya ada aku”. Tae Gun tidak bisa berbuat apa – apa lagi, sementara Yoon Gin larut dalam kesedihan nya.
Tae Gun langsung  membawa Yoon Gin kembali pulang. Yoon Gin berkata dalam hati nya :

“ I’m really foolish, I know of no other than you”
“ I looked only at you and the tears keep coming “
“ I’m withstanding the pain each day “
“ my heart is hurting in al these sad days “

Di perjalanan Yoon Gin dan Tae Gun bertemu dengan Syu Ri. Sungguh tidak terduga, Yoon Gin yang baru saja bangkit dari kesedihan nya harus melihat hal yang selama ini membuat nya menderita. Yoon Gin melihat Syu Ri yang sedang memeluk lengan seorang namja. Dan tentu nya namja itu bukan Yoon Gin. Syu Ri bersama chingu nya ,tetapi chingu nya itu seorang namja yang menemani nya berjalan ke arah Yoon Gin dan Tae Gun. Tetapi Syu Ri memanggil nama Yoon Gin meskipun Syu Ri sedang bersama chingu nya. Syu Ri : “ Yoon Gin  oppa !”. Tae Gun tersentak kaget mendengar nya. sedangkan Yoon Gin berusaha untuk tetap tenang dalam menghadapi nya. Syu Ri memperkenalkan chingu nya pada Yoon Gin. Syu Ri : “ oppa ini Yoon Gin oppa saudara aku”. Tae Gun semakin terkejut dengan perkataan Syu Ri, yang menganggap Yoon Gin sebagai saudara nya. tetapi Yoon Gin masih terlihat tenang, dan tidak terlihat emosi sama sekali. Di ketahui namja itu bernama Go Kan. Teman sekolah Syu Ri, sekaligus pacar yang kesekian Syu RI. Tiba – tiba Yoon Gin menarik Syu Ri, sambil berkata “ permisi “ pada Go Kan. Tae Gun terdiam melihat reaksi Yoon Gin, dan Go Kan pun juga kebingungan. Yoon Gin menarik Syu Ri ke toko yang ada di situ.

Yoon Gin berbicara dengan nada yang halus agar Yoon Gin tidak menyakiti perasaan Syu Ri, Yoon Gin berkata : “ Syu Ri, ma’af ya, oppa ga bisa ngelanjutin hubungan kita, oppa ga mau kamu terus – terusan berpura – pura suka sama oppa “. Syu Ri dengan tenang berkata : “ jadi oppa selama ini tahu kalo aku ini berpura – pura, menyukai oppa ? “. Yoon Gin : “ iya Syu Ri, sudah terihat jelas ketika aku melihat mata dan cara kamu bicara sama aku”. tiba – tiba suara Syu Ri berubah menjadi orang yang sedih. “ jadi maksud oppa, kita putus ?” kata Syuri sambil menundukan kepala. Yoon Gin : “ iya Syu Ri, oppa harap kamu bisa nemuin namja yang bisa bikin kamu bahagia”. Yoon Gin pun meninggalkan Syu Ri, tetapi Syu Ri meminta ma’af kepada Yoon Gin ketika Yoon Gin hendak meninggalkan nya. Syu Ri : “ oppa aku minta ma’af, selama ini udah bikin oppa jadi menderita gara – gara aku”. Yoon Gin membalas permintaan ma’af Syu Ri dengan senyuman, lalu Yoon Gin meninggalkan Syu Ri.

Tae Gun : “ hyung … “ Tae Gun menduga pasti ada hal besar yang terjadi. Tanpa berpamitan dengan Go Kan, Yoon Gin memanggil Tae Gun untuk pulang. Tae Gun masih heran dan penasaran, apa yang sebenar nya terjadi ? apa yang Yoon Gin katakan di sana ?. tetapi semua pertanyaan Tae Gun itu hanya dibalas dengan senyuman Yoon Gin. Tae Gun melihat Yoon Gin seperti telah menangis. Tae Gun sangat yakin sekali, bahwa tadi Yoon Gin telah memutuskan Syu RI. Karena sekarang Yoon Gin terlihat lebih lega dan bahagia dari sebelum nya.

7-3-2013
9:39 PM

created by : aryo teguh budi utomo 

Tidak ada komentar: